Kamis, 11 November 2010

TuneUp Utilities 2010 – English Version



TuneUp Utilities 2010 dapat membuat sistem Operasi Windows anda menjadi lebih cepat, stabil, nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik saja. Semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi akan benar-benar aman, karena semua perubahan akan dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja

TuneUp Utilities 2010 dapat membantu kita untuk membuat Windows sesuai dengan kebtuhan yang kita inginkan dengan cara yang cepat, simple, mudah, lebih baik dan aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

TuneUp menempatkan perhatian dengan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti berkerja atau menjadi sangat lambat ketika sedang di optimalkan dengan program ini. Dan sebagian besar perubahan yang anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUo Rescue Center secara mudah dan aman

TuneUp Utilities akan secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi anda, membuat anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi yang sederhana. Hal ini menjamin kinerja akan selalu terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan sekarang akan menjadi lebih baik.


Feature TuneUp 1 – Click Maintenance yang menjadi andalan dari program ini juga masih tersedia dan tetap menjadi salah satu keunggulan TuneUp Utilities. Dengan fitur ini hanya cukup satu klik saja maka secara otomatis akan memperbaiki dan meningkatkan kinerja pada system Windows kita

TuneUp Utilities 2010 – Feature

Maintain System
Regular maintenance increases the stability of your PC, but is complicated and takes a lot of time when doing it manually. Spare yourself the stress! WithTuneUp Utilities, you can clean up your computer and delete unnecessary files with only one click. Neat!

* 1-Click Maintenance and Automatic Maintenance
* Optimize system startup and shutdown
* Defragment hard disks
* Remove broken shortcuts
* Defragment registry
* Clean registry


Increase performance
Whether you are working or gaming: TuneUp Utilities increases the performance of your PC. Programs that are used rarely or never are tracked down, startup processes are shortened and unwanted garbage files are eliminated. For trouble-free working on your PC.

* Turbo Mode
* Configure Live Optimization
* Free up disk space
* Configure system startup
* Display and uninstall programs


Fix problems
With only a few clicks, you can fix typical Windows problems as easy as pie — without being a PC expert yourself. TuneUp Utilities finds errors on data carriers and fixes them automatically — about 60 of the most frequent problems under XP™, Vista™, and Windows 7™. TuneUp Utilities can even restore files deleted by accident — quickly, easily, and reliably.

* Fix typical problems
* Restore deleted data
* Check hard drive for errors
* Manage running programs


Customize Windows
Give your Windows a new look with TuneUp Utilities and customize programs and system settings to meet your needs: cool new boot screens, icons, and animations provide that personalized look for your Desktop. You can easily customize the appearance of Windows and settings of manyprograms to your liking.

* Personalize Windows appearance
* Change Windows settings


Additional functions
TuneUp Utilities offers you transparency and safety and keeps you up to date. Stay informed with the System information and Optimization Report, undo changes made accidentally, or check for available updates. From fast and safe editing of the registry to deleting data — even computer experts will find applications to meet their needs.You can find all the features that provide you with an overview of your PC and more security in this area.

* Display TuneUp Optimization Report
* Undo changes
* Check for updates
* Show system information
* Permanently erase data
* Editing the registry

Petunjuk Install TuneUp Utilities 2010 :

* Download dan ekstrak
* Lakukan installasi pada file : TU2010TrialEN-US.exe
* Setelah selesai melakukan proses installasi, klik pada menu : Enter Product Key .

Lalu masukkan Serial Lisensi / Product Key yang sudah anda download pada File TU2010-SN.txt . Seperti gambar dibawah ini :


* Setelah anda mengisi form registrasinya, klik pada Activate
* Selanjutnya klik Skip pada saat registrasi OnLine



* Finish. Sekarang software ini sudah dapat anda gunakan secara full versi.

Software ini adalah salah satu softwares yang sangat di sarankan untuk dimiliki. Karena tanpa memerlukan keahlian khusus kita tetap bisa menjaga performance computer kita.

Dengan tampilan yang sangat menarik, mudah dioperasikan, fungsi yang lengkap dan sangat penting menjadi faktor TuneUp Utilities sebagai salah satu penilaian d60pc bahwa softwares ini rasanya wajib untuk kita miliki.

TuneUp Utilities 2010 saat ini selain untuk Windows Xp dan Vista juga sudah dapat digunakan untuk Windows 7. Dari situs resminya Tune Up Utilites 2009 English Version ini dihargai $ 49.95 . Tapi anda bisa mendapatkan secara gratis Full Version

Download : TuneUp Utilities 2010 + Crack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar