Sabtu, 20 November 2010

Bikin Nama Panjang

Untuk Bikin nama Panjang di Facebook seperti gambar ini.

Kamu perlu membuat terlebih dahulu nama kamu menjadi
4 kata contohnya : Aqhu Chayank Kmu Clamanya
ingat penting sekali untuk memakai spasi..!!
jadi :Aqhu[spasi]Chayank[spasi]Kmu[spasi]Clamanya
lalu submit/change name lalu tunggu 12 jam,
setelah itu edit lagi dengan character map.
Apa itu Character map..? sekarang coba klik start
=>all program=>accessories=>system tool=> character map.
Nah itu character map. Pilih Verdana lalu pilih huruf
atau symbol yang mau kmu pakai untuk nama kamu.
copy trus paste di kolom nama facebook yang mau kamu ganti
Ingat penting sekali kolom tengah di kosongkan saja jangan diisi.


Rubah Nama BiaR Cepat 
Jika ingin mengubah nama dengan cepat
di facebook itu harus satu kata-satu kata
dulu contohnya nama kamu : Nuri Sayang
maka yang pertama harus kamu lakukan
adalah mengganti kata "Nuri" terlebih
dahulu lalu submit atau change name.
setelah Nuri terganti barulah ganti
kata "Sayang" dengan apa yang kamu pengen.
Cuma gitu aja ko cara rubah nama biar cepat
di Facebook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar