Sabtu, 20 November 2010

Crack Windows XP,Membuat Windows XP Seperti Original


Ok sekarang kita akan mengakali Windows XP.. Saya yakin bahwa banyak dari anda pembaca forum hatebanger ini menggunakan Windows XP bajakan (termasuk saya). Lalu adakah masalah yang terjadi? Saya mengalami ada beberapa masalah, yaitu
1. Tidak bisa menginstall Windows Media Player 11.
2. Tidak bisa menginstall Internet Explorer 7.0 ke atas.
3. Tidak bisa update Windows secara online.

Mengapa masalah diatas bisa timbul? Karena Windows kita butuh validasi dari Microsoft, tanpa ada validasi yang sah dari Microsoft tentunya masalah di atas akan timbul.
Ketika saya nongkrong di forum yang sering saya ikuti, saya menemukan sebuah tool keren
tapi jahat, hcckrxp namanya. Tool ini berfungsi untuk meng-crack Windows XP kita lalu mengelabui validasi digital dari Microsoft. Saya pun merasakan manfaatnya, jadi masalah yang terjadi di atas sampai sekarang tidak pernah saya temui lagi.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download disini toolsnya..
http://www.ziddu.com/download/12036609/hccrkwxp.rar.html

Password "rar" : headbanger

Cara pemakaian..
1. Extract file’y
2. Jalankan rst.exe dan restart komputer anda.
3. Jalankan hcckrxp.exe, lalu tekan tombol ’start cracking’ dan restart kembali komputer anda.
4. Selamat Windows XP anda sudah menjadi original (walau sebenarnya bajakan)

semoga bermanfaat. Dan saya sampaikan terima kasih..

Credit : http://hatebanger-forum.vampire-legend.com/operating-system-os-f10/crack-windows-xpmembuat-windows-xp-seperti-original-t9.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar