Selasa, 09 November 2010

CHEAT NINJASAGA GOLD 5 JUTA PERMANEN

 - fiddler download here
- browser(mozzila,chrome, etc)
- file swf download here
password : ewindblog

HOW TO:
1. buka fiddler
2. copy file Swf nya ke tab autoresponder(biar ga usah ribet drag n drop file Swfnya aja)
centang enable automatic ma permit passthrough,
3. buka browser trus clear recent history(Ctrl+Shift+Del di keyboard)
4. masuk ke akun NS mu
5. mainkan misi hardworking student (level 1)
6. setelah itu lu dapet PRACTICE NAGITANA
7. setelah misi selesai masuk ke shop terus jual dah pedang yg loe dapet(total 5 juta gold)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar