Rabu, 17 November 2010

Car Town FB


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 


hai all nih ga usah banyak basa basi di sini
gw langsung kasih tutor videonya aja
tolong jangan junk dan oot ya di tread sini
dan tolong jangan repost topik gw!

1. open C.E
2. login FB>>Car Town
3. challange your friends
4. practice dahulu untuk scan adressnya
5. mainkan speed hack pada C.E
6. setelah dapet 1 adress dari practice tadi tinggal ajak race temen kamu
7. cukup 1x aja change valuenya, jangan berlebihan untuk memasukan valuenya, cukup dengan edit valuenya jadi 5000(maximal)

ne tutor na http://www.youtube.com/watch?v=AD8oWCW7Nr4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar